7 Tips Mendapatkan Pacar Polisi Idaman Calon Mertua

Mendapatkan Pacar Polisi

Mau punya pacar seorang personil polisi? Bingung Caranya Mendapatkan Pacar Polisi? Mau punya calon suami yang punya profesi melindungi negara seperti polisi? Mungkin kamu yang sedang membaca tulisan ini, ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan pacar polisi. Sebelumnya penulis telah membuat ulasan mengenai cara mendapatkan pacar TNI, mungkin tidak terlalu banyak perubahan cara mendekatinya. Memang seorang polisi adalah salah satu idaman para calon mertua selain TNI, PNS dan Dokter, jadi mulai sekarang coba terapkan beberapa poin dan tips mendapatkan hati seorang polisi sebagai berikut ya girls!

Tips Mendapatkan Pacar Polisi
Ilustrasi (Doc. Google Image)

 

7 Tips Mendapatkan Pacar Polisi Idaman Calon Mertua

1. Memiliki profesi yang sama

Pasti kalian sering melihat, polwan yang pacaran dengan atasannya atau teman seperjuangannya di kepolisian. Dengan kamu yang memiliki profesi yang sama, pastinya meningkatkan peluang untuk mendapatkan hati seorang polisi. Entah saat kalian tes bersama masuk kepolisian, atau saat sedang menjalani dinas dan tanpa sengaja kamu jatuh hati dengannya, memang untuk menjadi seorang polwan harus berjuang dengan maksimal, tapi peluangnya pun semakin besar untuk jadi salah satu wanita yang memiliki pasangan seorang polisi, semangat ya guys!

2. Memiliki profesi yang jadi pusat perhatian setiap aparat kepolisian

Untuk poin kedua, kamu juga bisa meningkatkan peluang memiliki pacar seorang polisi dengan cara menjadi seorang yang memiliki profesi langganan pasangan para polisi, contohnya kamu seorang dokter, kamu seorang perawat, bidan atau profesi kesehatan lainnya atau kamu minimal lulusan Mahasiswa D3 atau S1 ya guys, pasti dilirik polisi. Jadi ayo persiapkan diri kamu agar bisa menjadi idaman para polisi mulai dari sekarang ya guys!

Mendapatkan Pacar Polisi
Ilustrasi

3. Memiliki Pekerjaan yang erat hubungannya dengan kepolisian

Nah, poin ketiga juga masih pada profesi lagi, namun bedanya profesi tersebut memiliki ruang lingkup yang sering dikunjungi para polisi terutama polisi yang sedang mencari jodohnya ya guys! Nah untuk pekerjaan tersebut biasanya dibidang hukum, dengan pekerjaan itu pastinya peluang kamu untuk mendapatkan pacar Polisi juga tidak kalah dengan yang lain, pandai-pandai berbicara dengan mereka, dan buat hubungan yang baik, semoga salah satu diantara mereka ada yang jatuh hati sama kamu ya guys! Atau kamu juga bisa menjadi seorang wartawan, otomatis kamu bisa berbicara langsung, sambil bekerja kamu juga jadi punya peluangkan untuk mendapatkan hatinya polisi idamannya para mertua, semangat guys! Baca Juga : 7 Cara Mendapatkan Pacar Idaman, Masih Jomblo? Terapkan ini Guys!

Baca Juga :  Mahasiswa Baru Merapat, Ini 5 Persiapan Mental Anti Gagal di Tahun Pertama Kuliah

4. Berteman dengan polisi

Nah, poin keempat yang harus kamu perhatikan adalah memperbanyak teman yang memiliki profesi polisi, tidak harus langsung banyak, cukup satu teman terlebih dahulu, lalu coba ajak sharing agar dia mau memperkenalkan teman-teman polisi lainnya. Dengan banyaknya teman yang memiliki profesi sebagai abdi negara tersebut, meningkatkan peluang kamu menjadi pacar salah satu teman polisi tersebut loh guys.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*