7 Cara Mendapatkan Pacar Idaman, Masih Jomblo? Terapkan ini Guys!

cara mendapatkan pacar
Ilustrasi/Mendapatkan Pacar Idaman

DIARY.CO.ID – Bagaimana cara mendapatkan pacar idaman? Cara mendapatkan Jodoh untuk pasangan hidup? Itulah kira-kira pertanyaan jika seorang jomblo yang bingung teknik dan trik mendapatkan pasangan. Ketika memasuki usia dewasa, lumrah jika sejumlah orang bersegera diri mendapatkan pacar atau calon pendamping. Belum lagi desakan keluarga, saudara, dan masyarakat sekitar yang seperti kebakaran jenggot ketika seorang yang dianggap matang tapi masih melajang. Akan tetapi, desakan dari banyak pihak tidak boleh serta-merta membuat Anda asal-asalan dalam mencari pacar. Oleh karena itu, berikut ini diary.co.id hadirkan 7 langkah elegan untuk mendapatkan pacar.

Agar Pacar Setia
Pasangan Setia (Ilustrasi/Google)

7 Cara Ampuh Mendapatkan Pacar Idaman Kalian.

1. Tingkatkan kemapanan

Sudah menjadi rahasia umum jika seorang lajang yang mapan akan mudah mendapatkan pacar. Hampir seluruh lawan jenis akan mendekat tanpa diminta sehingga memudahkan Anda untuk memilih yang terbaik di antara mereka. Dengan demikian, jika Anda ingin segera mendapatkan pacar tanpa perlu repot-repot mencari, ada baiknya untuk segera meningkatkan kemapanan diri agar calon dambaan hati datang sendiri.

2. Tingkatkan kapasitas diri

Baca Juga : 

Jika sampai saat ini Anda masih berada di level yang sama, berada di situasi dan lingkungan yang sama, maka Anda perlu berbenah saat ini juga. Tidak melulu soal materi, terkadang Anda hanya perlu merubah sifat, level dan kapasitas diri menjadi yang lebih baik. Dari yang belum kompeten dalam mengerjakan segala sesuatu, menjadi terampil dan cekatan. Dari yang belum maksimal di pekerjaan, menjadi lebih baik dan sebagainya.

Baca Juga :  Harus Siap Mental Punya Pasangan Jurnalis, Ini Alasannya!

3. Memperbanyak prestasi

Cara lain yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan pacar dengan elegan adalah memperbanyak prestasi. Jika Anda masih kuliah, pastikan untuk memiliki prestasi akademik atau non-akademik. Jika Anda sudah bekerja, tunjukkan kenaikan karier Anda yang cemerlang dan terus meningkat.

4. Memperluas pergaulan

Biasanya, jodoh atau yang dalam hal ini masih bernama pacar terhalang kedatangannya karena pergaulan Anda masih amat terbatas. Oleh karena itu, baik kiranya untuk Anda memperluas cakupan pergaulan dengan cara mengikuti organisasi tertentu, nongkrong bersama teman-teman, mengikuti acara atau event tertentu dan kegiatan lainnya yang bisa menghubungkan Anda dengan banyak orang. Dengan meningkatnya interaksi Anda dengan orang banyak, maka peluang Anda untuk mendapatkan pacar akan semakin besar.

5. Menjalin hubungan baik dengan banyak orang

Poin utama dalam mendapatkan pacar adalah memiliki hubungan baik dengan banyak orang. Maksimalkan hubungan Anda dengan setiap orang baik di masa kini maupun masa lalu. Jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan mereka. Sebab, sudah banyak kisah dua orang akhirnya berjodoh dengan teman semasa sekolah, atau teman kerja beberapa tahun yang lalu.

cara mendapatkan pacar
Ilustrasi/mendapatkan pacar idaman

6. Minta link dari teman

Cara gampang mendapatkan pacar yang bisa Anda lakukan adalah meminta link dari teman. Teman Anda akan berperan sebagai mak comblang sehingga akan mengatur seluruh keperluan kencan Anda sebaik mungkin.

Baca Juga :  Mahasiswa Baru Merapat, Ini 5 Persiapan Mental Anti Gagal di Tahun Pertama Kuliah

Biasanya, mereka akan bertanya terlebih dahulu bagaimana tipe pasangan yang Anda inginkan, baru kemudian mengenalkannya sesuai dengan kriteria yang sudah diberikan. Namun, penting untuk dicatat, tidak semua teman bisa Anda jadikan sebagai mak comblang. Pilih teman yang lingkungannya baik, agar link yang diberikan pada Anda baik pula. Jangan sampai karena salah pilih mak comblang, maka salah pula calon pasangan masa depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*