7 Tips Mendapatkan Pacar TNI, Pasangan Idaman Wanita

Tips Mendapatkan Pacar TNI
7 Tips Mendapatkan Pacar TNI (Foto: Ilustrasi/ Hipwe)
Tips Mendapatkan Pacar TNI
7 Tips Mendapatkan Pacar TNI (Foto: Ilustrasi/ Hipwe)

 

DIARY.CO.ID – Memiliki pacar atau pasangan seorang personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) memang memberikan kebanggaan tersendiri. Pembawaan diri yang gagah, tegas dan pekerja keras seringkali ampuh meluluhkan hati orang tua untuk memercayakan putrinya pada mereka. Oleh karena itu, banyak orang yang berharap bisa menjadi pasangan personel TNI. Lalu, bagaimanakah caranya? Simak 7 trik dan tips jitu mendapatkan pacar TNI yang dihadirkan diary.co.id berikut ini.

1. Berprestasi atau berprofesi yang mapan

Memiliki calon pasangan dengan spesifikasi tinggi berarti wajib hukumnya bagi para wanita untuk mengupgrade dirinya sendiri. Anda perlu menempa diri semaksimal mungkin untuk mendapatkan nilai tambah di mata para personel TNI. Misalnya, dengan menjadi seorang dokter jempolan, guru teladan, pengusaha sukses, dan lain sebagainya. Jika sudah demikian, bukan hal yang mustahil untuk menjadi salah satu kandidat pasangan idaman mereka.

Baca Juga : 7 Tips Mendapatkan Pacar Polisi Idaman Calon Mertua

2. Mampu merawat diri dengan baik

Semua pria menyukai wanita yang mampu merawat dirinya. Tidak melulu putih, tinggi, cantik atau mengikuti standar kecantikan yang ada di media massa lainnya, wanita yang ingin mendapatkan cinta dari seorang personel TNI harus mampu tampil rapi dan terawat semaksimal yang ia bisa. Jika seorang wanita mampu merawat dirinya dengan baik, maka harapannya ia juga mampu merawat pasangannya.

Baca Juga :  Mau Langgeng? Hindari Ini Saat LDR (Pacaran Jarak Jauh) Buat Kalian










3. Mental yang tangguh

Agar Pacar Setia
Pasangan (Ilustrasi/Google)

 

Bukan rahasia lagi kalau para personel TNI seringkali ditempatkan di pelosok-pelosok negeri demi menjaga keamanan dan kedaulatan bangsa. Oleh karena itu, jika Anda ingin menjadi pasangan mereka harus memiliki bekal mental yang tangguh agar tidak terkesan merepotkan mereka. Mereka tentu akan lebih memilih orang yang tidak hanya siap untuk bersendagurau, melainkan yang memang benar-benar serius menemani di situasi suka dan duka. Bukankah setiap orang berhak mendapatkan pasangan yang sanggup mendukung kariernya?

4. Berteman dengan orang yang punya pasangan personel TNI

Dalam hal ini, Anda dapat memaksimalkan lingkup pertemanan yang Anda miliki untuk mendapatkan pasangan seorang personel TNI. Anda bisa menjalin hubungan yang baik dengan teman-teman Anda yang pasangannya juga TNI. Biasanya, mereka memiliki informasi yang akurat tentang status para TNI dari pasangannya. Mereka akan berperan sebagai ‘mak comblang’ yang sangat strategis dan Anda dapat menggali banyak informasi dengan lebih nyaman.

5. Menjalin hubungan baik dengan keluarga personel TNI

Seperti tips keempat yang menggunakan perantara, Anda juga bisa mendapatkan pasangan dari kalangan TNI dengan cara menjalin hubungan baik dengan keluarganya. Anda bisa bersilaturahmi ketika hari raya, saling sapa dan mengirimkan hadiah dengan harapan keluarganya dapat menjadi perantara yang strategis karena sudah mengenal baik Anda. Sebab, menjalin hubungan dengan seseorang juga berarti menjalin hubungan baik dengan keluarganya. Dengan cara ini, Anda tentu sudah selangkah lebih di depan.

Baca Juga :  One Piece Stampede Pecahkan Rekor Penonton Box Office Jepang

6. Berada di circle mereka

Circle di sini dapat diartikan sebagai lingkungan atau kawasan mereka. Anda dapat masuk ke dalam circle mereka melalui banyak cara. Mulai dari profesi yang sejenis seperti dokter militer dan polisi, atau melalui hobi yang sama. Cari tahu dari sekarangan hobi-hobi apa saja yang ia tekuni dan usahakan agar dapat bergabung di sana. Dengan bertambahnya intensitas bertemu dan kesamaan dalam beberapa bidang, dapat membuat Anda lebih mudah untuk melakukan pendekatan.

Mendapatkan pacar tni
Ilustrasi pasangan dengan pewira militer

7. Berikan cinta yang tulus

Tidak ada yang mampu mengalahkan rasa cinta yang tulus dari dalam hati. Di antara sekian banyak trik yang dipaparkan di atas, bisa dibilang poin ini adalah yang paling penting. Anda bisa menunjukkan rasa cinta Anda lewat perhatian, perbuatan dan kata-kata untuknya. Melalui ketulusan-ketulusan tersebut, Anda perlahan dapat mengetuk pintu hatinya dengan cara yang elegan. Bukankah yang berasal dari hati akan selalu sampai ke hati?

Laporan kontributor diary.co.id: Kiki Novilia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*