Prajurit Wira Beri Kejutan Hari Guru di Perbatasan Papua

Keerom – Satgas Pamwiltasrat Statis RI – PNG Yonif 143/TWEJ beri kejutan di Hari Guru Nasional Tahun 2022 di SD YPKK Yuruf Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kab. Keerom, Prov. Papua, Jumat ( 25/11/ 2022)

Bukan hal baru, bahwa Guru baik di tingkat dasar, menengah, sampai atas merupakan insan yang mempunyai jasa tiada banding maka sudah sepantasnya diberikan sebutan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa sesuatu yang patut kita berikan.

Dengan tulus dan ikhlas yang tumbuh dari dalam jiwa, mereka mau dan mampu dengan segala keterbatasan tetap berusaha dengan gigih tetap hadir di Wilayah perbatasan darat Republik Indonesia – PNG dengan tujuan mentranfer ilmu guna mencerdaskan Generasi penerus bangsa di wilayah pinggiran Nusantara ini.

Danpos Yuruf Lettu Inf Sukamto mengajak Prajuritnya untuk mengikuti upacara peringatan Hari Guru Nasional di SD YPPK Yuruf serta memberikan ucapan selamat kepada guru – guru yang ada. Hal tersebut tentunya selain suatu bentuk penghargaan serta apresiasi kepada guru- guru juga untuk memotivasi Murid-murid yang ada disana.

Baca Juga :  Kasiops Kasrem 043/Gatam Buka Kejuaraan VMBC Piala Danrem 043/Gatam Cup 2022.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*