Penutupan Woodball Gubernur Cup 2023, Dandim 0410/KBL : Kobarkan Tekad, Raih Prestasi Yang Terbaik Untuk Bangsa

BANDAR LAMPUNG — Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS, menghimbau para atlet Woodball se-provinsi untuk bersama-sama mengobarkan tekad dalam meraih prestasi untuk Bangsa.

“Marilah kita bersama-sama kobarkan tekad untuk meraih prestasi,” ujar Kolonel Tri Arto Subagio saat sambutan penutupan Kejuaraan Woodball Gubernur Cup Tahun 2023, di stadion Pahoman Kota Bandar Lampung, Sabtu (26/8)

Selaku Ketua Umum Woodball Lampung, Dandim menyampaikan sejumlah prestasi atlet Woodball Lampung dalam kontestasi di sejumlah kejuaraan di tingkat Nasional.

” Hampir setiap tahun Provinsi Lampung mengirimkan atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan Woodball di tingkat Nasional,” ungkapnya

Dandim mengungkapkan mulai tahun 2016 atlet Woodball Lampung berhasil meraih mendali perak dan perunggu di kejuaraan PON XIX Jawa Barat. Kemudian, pada tahun 2017 Lampung berhasil merebut 1 Mendali Perunggu pada Kejurnas di Semarang.

Lanjutnya, pada tahun 2023 ini atlet Woodball Lampung juga berhasil meraih peringkat 4 dalam kejuaraan PON XIX di Solo, Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :  Kasiops Kasrem 043/Gatam Hadiri Upacara Penutupan Latma Keris Marex Tahun 2022

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*