14 PB ESI Kabupaten Kota Lampung Dilantik, Lampung Timur Siap Cetak Atlet Terbaik

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Wakil Ketua DPRD Lamtim, Ariyan, dan Ketua Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Lampung Timur, Khadafi Azwar menghadiri pelantikan pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Pelantikan tersebut digelar di Ballroom Hotel Horison Bandar Lampung dan turut dilantik Pengurus PB ESI Kabupaten Lampung Timur bersama pengurus Kabupaten/Kota lainnya, Senin, 10 Januari 2022 malam.

Adapun KSB PB ESI Lampung Timur yang hadir mewakili Pengkab ESI Lampung Timur yang tidak hadir dikarenakan pembatasan peserta, Ketua Umum, Muhammad Rifcky Basrie, Sekertaris Umum, Reza Aziz Mukti, Bendahara Umum, Dana Kurniawan dan Ketua Harian Tammy M. Saleh.

Ketua umum ESI Lampung, Iwan Satriawan mengatakan, Esports saat ini merupakan salah satu cabang olahraga, oleh karenanya pihaknya meminta suport dan dukungan dari pemerintah daerah.

“Melalui pelantikan ini, kita bisa menjaring anak-anak muda yang ada di pelosok daerah, agar potensi mereka itu kita bina dengan baik. Sehingga kedepan dapat menghasilkan atlet nasional dan Internasional,” harapnya.

Baca Juga :  City Langsung Bikin Rekor di Pekan Pertama

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*