Ternyata Ini 7 Keuntungan Miliki Pacar Cuek

PACAR CUEK
Ilustrasi Pasangan
punya pacar cuel
Pacar Cuek (Ilustrasi)

DIARY.CO.ID – Pacar Anda sangat cuek? Pesannya singkat-singkat seperti ponsel kekurangan keypad? Me-miliki pacar cuek seringkali membuat banyak orang galau. Pekerjaan, hobi, dan aktivitasnya selalu dinomorsatukan tanpa menghiraukan keberadaan orang-orang yang mencintainya. Baginya, masalah percintaan sudah seharusnya ditanggapi dengan cara yang sewajarnya dan fokus pada hal penting lain yang harus dilakukan. Eits, jangan buru-buru patah semangat, berikut ini diary.co.id hadirkan 7 keuntungan sekaligus miliki pacar cuek untuk Anda.

Fakta Keuntungan Punya Pacar Cuek

1. Bebas

Memiliki pacar bukan berarti harus menutup diri dari lingkungan sekitar. Anda harus tetap berhubungan baik dengan banyak orang, pergi dengan teman-teman, dan menjalani kehidupan pribadi sebagaimana manusia merdeka pada umumnya. Hal ini bisa Anda dapatkan jika menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang cuek. Ia tidak akan banyak mengatur, mendikte, dan cenderung membatasi pergaulan Anda.

2. Less drama!

Dia yang cuek dapat dipastikan tidak akan menaruh minat untuk mendramatisir hubungan. Ia lebih suka dengan segala sesuatu yang sederhana, cepat, dan apa adanya. Suka sesuatu, katakan. Tidak sependapat, sampaikan. Dengan prinsip hidup yang mudah, dapat membantu Anda untuk lebih santai dengan mereka tanpa perlu kode-kodean yang berpotensi drama. Sungguh tidak akan menguras tenaga.

3. Setia (Pacar Cuek Itu Setia Loh!)

Sudah menjadi rahasia umum jika orang dengan karakter cuek lebih setia dibandingkan yang lainnya. Sebab, salah satu alasan pacar menjadi biasanya karena mereka lebih suka memfokuskan diri pada hal-hal yang lebih krusial dibandingkan masalah percintaan, seperti karier, pekerjaan, pendidikan, dan lain sebagainya. Tidak ada waktu menjalin hubungan dari arah belakang ketika ia harus segera menghalalkan. Baginya, sukses adalah hal yang harus seimbang. Tidak hanya soal percintaan, tetapi juga masa depan. Punya pacar yang mampu menjaga hati sambil mengembangkan potensi diri, tawaran yang sangat menjanjikan bukan?

Baca Juga :  Menyikapi Hubungan Tanpa Status, Pertahankan atau Tinggalkan?

4. Membuat Anda lebih fokus

Entah status Anda pelajar atau karyawan, memiliki pacar yang cuek dapat memberikan keuntungan bagi Anda. Sikapnya yang cuek dapat membuat Anda lebih fokus dengan pekerjaan tanpa gangguan. Ia akan dengan senang hati melihat Anda terus mengembangkan potensi seperti yang ia lakukan. Baginya, kesuksesan dan pencapaian cita-cita Anda adalah kebahagiannya juga. Hal ini berbanding terbalik jika Anda memiliki pacar yang protektif, di mana harus selalu memberi kabar dan laporan remeh-temeh lainnya.

5. Jauh dari kata ‘alay’

Mereka yang cuek biasanya kurang suka mengumbar hubungannya di media sosial. Mereka lebih suka menikmati momen-momen bersama dengan Anda tanpa harus memberi tahunya pada dunia. Ia akan memenuhi album ponselnya dengan foto kalian berdua dan menguploadnya barang satu dua buah. Hanya dengan pacar yang tipe seperti ini Anda dapat menikmati sebenar-benarnya quality time berdua dan jauh dari hujatan netizen.

6. Mendewasakan diri

PACAR CUEK
Ilustrasi Pasangan

Memilih untuk jatuh cinta dengan seseorang, berarti harus siap menerima kelebihan dan kelemahannya. Hal ini juga berlaku ketika Anda jatuh cinta pada orang yang cuek. Kadangkala, cuek memang sudah menjadi tabiat seseorang yang sukar untuk diubah. Ibaratnya sudah mendarah daging. Oleh karena itu, Anda diharapkan dapat lebih memahami kekurangan pasangan dan menerima apa adanya. Sebab, jatuh cinta adalah menerima, bukan mengubah atau menjadikannya persis seperti yang diminta.

Baca Juga :  Bosan Kekanak-Kanakan? Ikuti 7 Tips Bersikap Dewasa Berikut!

7. Unik

Cuek bukan berarti tidak sayang. Bukan pula tidak menaruh sama sekali perhatian pada pasangannya. Hanya saja, mereka memiliki cara yang berbeda dalam mengekspresikannya dibanding pasangan pada umumnya. Seperti menghargai sikap Anda saat bergaul dengan teman-teman, sederhana dalam menjalin hubungan, menerima bagaimanapun Anda berdandan dan berpakaian, dan lain sebagainya. Cara-cara tersebut justru menjadikan mereka unik dan tetap memikat.

Jadi, punya pacar cuek juga harus tetap bersyukur yaa…

Penulis : Kiki Novilia

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*