Light Up The Dream, Program Listrik Gratis PLN Sentuh 429 Keluarga Kurang Mampu di Lampung

Bandar Lampung, 22 Agustus 2023 – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung melalui program _Light Up The Dream_ telah menyalakan sambungan listrik gratis untuk 429 keluarga kurang mampu yang berada di Provinsi Lampung, sejak Januari hingga Agustus 2023. Sedangkan, pada bulan Agustus 2023 yang juga bertepatan pada peringatan HUT RI ke-78 sendiri, program _Light Up The Dream_ menyalakan sambungan listrik gratis sebanyak 15 keluarga.

Program yang digagas oleh para pegawai PLN dengan mendonasikan sebagian penghasilannya guna membantu penyambungan baru listrik PLN secara gratis untuk masyarakat kurang mampu.

General Manager PLN UID Lampung, Saleh Siswanto mengatakan Light Up The Dream yang digagas oleh para pegawai PLN ini sebagai wujud keberhasilan penerapan budaya Akhlak yang telah berjalan selama 3 tahun di PLN.

“Para pegawai PLN menyisihkan sebagian penghasilannya, kemudian dikumpulkan dan disalurkan kepada keluarga kurang mampu yang belum berlistrik untuk dapat memiliki sambungan listrik secara gratis. Inilah bentuk nyata kepedulian para pegawai PLN terhadap lingkungan,” disampaikan Saleh Siswanto. Hal itu disampaikannya saat penyalaan serentak se-Indonesia Light Up The Dream HUT RI ke-78 melalui daring, pada hari Selasa (22/8).

Baca Juga :  Upacara Bulanan Danrem 043/Gatam Sampaikan Amanat Panglima TNI

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*