SMSI Segera Bentuk Milenial Cyber Media (MCM) dan Menerbitkan Token Crypto

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Usai Rakernas, SMSI bergerak cepat. Hari minggu (12/12/21) Firdaus Ketua Umum SMSzi Pusat dan Ervik Arisusanto Dewan Penasehat SMSI Pusat langsung kunjungi Bukit Algoritma. Selasa rapat terbatas di sekretariat Jl. Vetera II Jakarta Pusat. Adapun materi diskusi dalam rapat terkait rencana pembentukan Melenial Cyber Media (MCM) dan penerbitan Token Crypto dengan nama Cripto Cyber Neteork (CYN).

Pada kesempatan tersebut hadir Firdaus Ketua Umum SMSI, Gusti Rachmat wakil Bendahara, dr. Nishal Departemen MCC, Pahala Simanjuk sekretaris SMSI DKI, Aji Wakil Bendahara, dan Yudistira Soesatyo melenial Indonesia.

Rakernas SMSI merekomendasikan pembentukan sayab Milenial Cyber Media (MCM) dan Menerbitkan Token Crypto dengan nama Cripto Cyber Neteork (CYN)

Dibentuknya MSM dan CYN, sebagai antisipasi perkembangan teknologi digital dan sekaligus sebagai lompatan untuk menjembatani milenial tempuh waktu 30 – 50 tahun akan datang.

Token CYN saat ini masuk dalam program quartal 4 tahun 2021, yaitu menyiapkan untuk listing di exchange crypto. Dan direkomendasikan pada rakernas 7-8 kemarin, dan akan di luncurkan pada HUT SMSI ke 5 pada 7 Maret 2022.

Baca Juga :  Provinsi Lampung Targetkan Penurunan Angka Stunting Hingga 14 Persen di Tahun 2024

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*