Pemdes Labuhan Permai Salurkan BLT & Realisasikan DD Berupa Rigit Beton

Dok
Dok
DIARY.CO.ID, MESUJI – Melalui Dan Desa (DD) Desa Labuhan Permai Kecamatan way serdang kab mesuji propinsi lampung msnyalurkan bantuan langsung tunai (BLT), dan terus melakukan pembangunan Infrastruktur jalan rigit beton.

Pembangunan rigit beton, di jalan Desa penghubung ke ratusan hektar perkebunan milik Warga, hasil permohonan Masyarakat melalui musyawarah dusun (musdus) di Rw. 01, dan masuk prioritas di musrembangdes, pada Tahun 2016 yang lalu, berupa rigit beton sepanjang 300 m x lebar 4 m, dengan ketebalan 15cm, dengan pagu anggaran Rp. 182.073.800.00 Juta. Kamis, 31/12/2020.

Abdul khodir selaku Kepala Desa Labuhan Permai menuturkan, selain pembagian BLT kepada 83 penerima manfaat, dan pembangunan rigit beton di Rw. 01, DD 2020 tahap lll juga akan di anggarkan untuk penimbunan badan jalan penghubung antara Rw. 04 dan Rw. 06, sepanjang lebih kurang 300 meter, dan pengecoran lapangan fuudsal, yang juga akan menelan anggaran ratusan juta rupiyah, namun belum terealisasi pembangunanya, karena faktor cuaca. ungkapnya.

Baca Juga :  Jum'at Curhat Polsek Bersama Panwascam Simpang Pematang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*