Gubernur Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-64 Kabupaten Lampung Selatan

Dok
Dok

Diary.co.id, Kalianda, —- Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menghadiri Rapat Paripurna HUT ke-64 Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2020, bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Senin (16/11).

Turut hadir Pjs. Bupati Lampung Selatan, Drs. Hi. Sulpakar, M.M., Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, H. Hendry Rosyadi beserta anggota, Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan, Pangeran Saibatin Lima Marga, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, serta para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi, dengan agenda tunggal memperingati HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-64 Tahun 2020 dengan tema “Lampung Selatan Tangguh”, diawali dengan pembacaan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada Gubernur Lampung atas kehadirannya dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Lampung Selatan hari ini. Kehadiran Gubernur diharapkan memberikan motivasi untuk meningkatkan semangat membangun di Kabupaten Lampung Selatan.

“Mari kita perkokoh semangat persatuan dan kesatuan untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Selanjutnya, Pjs. Bupati Lampung Selatan dalam kesempatannya mengatakan, Lampung Selatan merupakan daerah yang masyarakatnya hidup harmonis, aman nyaman. Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan memberikan keleluasaan dan memberi ruang kepada masyarakat untuk turut berperan serta dalam pembangunan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga :  Dinilai Berhasil Tangani Covid-19, Gubernur Arinal Dikunjungi Tim Inovasi Daerah Balitbang Kemendagri

Pjs. Bupati juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan di masa pandemi ini dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam Pilkada 2020.

“Saya mengajak kepada kita semua meningkatkan kesehatan diri dan keluarga dalam masa Pandemi Covid-19 dan saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk berperan aktif dalam Pilkada 2020 dengan menggunakan hak suaranya,” ungkap Pjs. Bupati.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*