Polres Mesuji Polda Lampung Laksanakan Lat Pra Ops Mantap Brata Krakatau 2023

DIARY.CO.ID, Mesuji – Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung bersama KPU dan Bawaslu Kabupaten Mesuji melaksanakan Lat Pra Ops Mantap Brata Krakatau 2023 dengan Tema “Melalui Lat Pra Ops Mantap Brata Krakatau 2023 Polres Mesuji dan Jajaran siap mengamankan penyelengaraan tahapan Pemilu serentak 2024”. Selasa (17/10/23), di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana.

Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dengan di hadiri Ketua KPUD Kabupaten Mesuji Ali Yasir S.T, Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji Deden Cahyono S.Sos.I, Para PJU Polres Mesuji, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor serta Personel dari Polsek dan Polsubsektor.

Acara di buka oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dengan menyampaikan beberapa Poin yang akan di bahas dalam Lat Pra Ops OMB.

Lebih lanjut Giat Lat Para Ops tersebut di harapkan dapat memetakan dan mengatur langkah langkah Kepolisian dalam mengamankan Tahapan Tahapan Pemilu Serentak 2024 nantinya, sehingga Kolaborasi antara Pihak Keamanan dan Penyelenggara Pemilu dapat berjalan Aman, Nyaman dan Damai. Pungkasnya.

Selanjutnya Penyampaian materi Oleh Ketua KPU Kabupaten Mesuji Ali Yasir S.T, sampai saat ini tahapan Pemilu telah sampai pada penentuan TPS di setiap Dapil masing masing Wilayah.

Baca Juga :  Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Prajurit, PNS Dan Anggota Persit Korem 043/Gatam Ikuti Penyuluhan Binrohis Dan Bintalidjuang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*