Danrem 043/Gatam Lepas Peserta Lomba Gatam Run 5 K Dan 10 K

Lampung – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023, Korem 043/Gatam menggelar Lomba Lari Marathon 5 K dan 10 K, bertempat di Lapangan upacara Satlog Jl. Soekarno Hatta, Sukarame Bandar Lampung. Minggu (27/8/2023).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, ini, menurut Kapenrem 043/Gatam Mayor Cpm (K) Eva Yuniar Kamal, S.E., diikuti oleh lebih dari 630 orang peserta.

“ Untuk rute yang ditempuh dalam kegiatan Gatam Run 5 K Dan 10 K, yang dimulai dari titik star Lapangan Satlog – Fly Over Trans Mart – Simpang PKOR – Sepanjang Jl. Ryacudu – Lapangan Waydadi – Simpang Polsek Sukarame – Jl. P.Senopati Raya – Simpang Golf – UIN – Simpang Masjid Al-Huda – Simpang Lampu Merah Satlog – Kembali ke Lapangan Satlog, adapun para peserta terdiri dari anggota TNI, Polri, dan masyarakat umum,” terang Kapenrem 043/Gatam.

Sementara itu, ditemui di sela-sela kegiatan, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, mengatakan, Gatam Run 5 K Dan 10 K, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023, selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mencari bibit atlit lari di wilayah Provinsi Lampung.

“ Disamping dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang mencari bibit-bibit atlet lari di Provinsi Lampung,” tutur Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E,.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Tanam dan Serahkan Bibit Pohon di Wisata Krakatau Park

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*