Kunjungi Lampung, Presiden PKS Akan Bakar Semangat Kader Untuk Menangkan Pemilu

BANDAR LAMPUNG – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Ahmad Syaikhu akan melakukan menyambangi Provinsi Lampung, Sabtu (12/8/2023). Kunjungan tersebut merupakan bagian dari Road Show Kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun dan konsolidasi bersama ribuan kader PKS untuk memastikan kemenangan PKS di Pemilu 2024.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim, mengatakan, bahwa kedatangan Presiden PKS ke Lampung dalam rangka menyongsong Hut RI ke 78 sekaligus konsolidasi bersama seluruh anggota PKS di Provinsi Lampung.

“Insyaa Allah Presiden PKS Ustadz Ahmad Syaikhu beserta rombongan akan singgah ke Lampung pada hari Sabtu besok. Tentunya ini suatu kebanggaan bagi Kami. Maka dari itu kehadiran Presiden PKS pada sabtu besok akan kami manfaatkan sebagai ajang konsolidasi seluruh anggota PKS se Lampung untuk membakar semangat mereka untuk memenangkan PKS pada pemilu 2024,” kata Mufti, Jumat (11/8)

Sementara itu, Muchlas Bastari, Ketua Bidang Polhukam DPW PKS Lampung yang juga Ketua Panitia Kunjungan Presiden PKS ke Lampung menerangkan secara teknis terkait kegiatan Presiden PKS ke Lampung.

Baca Juga :  Aep Saripudin : Gubernur dan Walikota Harus Fokus Pembangunan Kawasan Pesisir Bandar Lampung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*