Ketua DPRD Provinsi Lampung Kunjungi Peradah DPK Lamteng

BANDARLAMPUNG – Ketua DPRD Provinsi Lampung kunjungi Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) DPK Lampung Tengah dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) yang ke-38, Jumat (11/3/2022).

 

Dalam kunjungan dadakan tersebut, Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay SH., MH mengungkapkan di hari jadi yang ke 38 ini, peradah telah berperan aktif menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama.

 

 

 

” organisasi pemuda yang bersifat keagamaan dalam hal ini peradah, telah memberikan kontribusi dalam menjaga stabilitas , merawat keberagamaan dalam bingkai persatuan NKRI ” Ujarnya

 

 

 

Mingrum juga menghimbau untuk terus meningkatkan komunikasi dan sinergitas antar organisasi pemuda keagamaan lainnya di wilayah kabupaten lampung tengah.

 

 

 

” Sensitifitas keyakinan terhadap kepercayaan sangat berpotensi menimbulkan gesekan jika komunikasinya tidak terus dijaga, pemudalah yang memiliki tanggung jawab untuk menjaga , merawat serta memastikan kerukunan dan toleransi ini terus dilakukan ” Lanjut Mingrum

 

 

 

ia juga mengingatkan bahwa bangsa indonesia telah dinilai berhasil oleh negara lain dalam menjaga kemajemukan dan keberagaman masyarakat yang memiliki perbedaan mulai dari ras,suku dan agama.

Baca Juga :  Ni Ketut Dewi Nadi Serap Aspirasi Masyarakat Way Seputih Lamteng

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*