Gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia Raih Penghargaan Selular Awards 2023

Jakarta, 4 Juli 2023 – Smartfren berhasil meraih penghargaan Best Social Movement – Gerakan 100% untuk Indonesia. Gerakan tersebut merupakan serangkaian program dan inisiatif yang dirancang inklusif untuk mendorong digitalisasi dan literasi digital di berbagai lapisan masyarakat Indonesia. Sejumlah inisiatif yang termasuk dalam gerakan telah diselenggarakan di berbagai wilayah operasional Smartfren dan diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Beberapa diantaranya adalah gerakan Internet untuk Indonesia yang mengajak masyarakat terlibat dalam upaya pengembangan potensi lokal dengan memberikan dan memanfaatkan akses internet; Teman UMKM Indonesia yang fokus pada pengembangan potensi lokal dan digitalisasi untuk membawa UMKM naik kelas; Teman Pintar Indonesia sebagai medium literasi digital untuk anak muda dan para ibu yang hingga saat ini telah menjangkau lebih dari 30.000 orang peserta di hampir 150 kota; Teman Kreasi Indonesia yang merupakan wadah kolaborasi dengan berbagai usaha lokal; dan WOW 100% untuk Indonesia yang telah berjalan di sejumlah kota sebagai wadah untuk menampilkan berbagai potensi dari sisi komunitas serta usaha lokal.

Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren mengatakan, “Gerakan 100% untuk Indonesia adalah komitmen Smartfren untuk menyatukan seluruh anak muda di Indonesia dengan berbagai programnya, membawa UMKM untuk naik kelas dan membawa digitalisasi ke berbagai aspek kehidupan. Penghargaan Selular Awards ini menjadi dorongan semangat bagi Smartfren agar konsisten menjalani upaya tersebut hingga menghasilkan kontribusi positif untuk Indonesia. Terima kasih kepada Selular Media Network yang telah menghadirkan ajang penghargaan ini sebagai patokan capaian industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air.”

Baca Juga :  Sukseskan Kunker RI 1 Ke Lampung, PLN Terapkan Sistem Kelistrikan Berlapis yang Andal Tanpa Kedip

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*