Mengaungkan Budaya Literasi Melalui LKTIM

Dokumentasi (IAIM NU Metro)
Dokumentasi (IAIM NU Metro)

Oleh: Habib Sulthon Asnawi

(Aktivis HAM dan Gender IAIMNU Metro Lampung)

Kamis 30 Desember 2021 Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Institut Agama Islam Ma’arif NU (IAIMNU) Metro Lampung menggalar forum ilmiah melalui Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa (LKTIM).

Dengan mengangkat tema “Aktualisasi Hukum, Ekonomi dan Masyarakat di Masa Pandemi Covid 19”. Peserta yang mengikuti LKTIM tahun 2021 ini adalah mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIMNU Metro Lampung, yang terdiri dari tiga jurusan atau prodi, diantaranya adalah Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI), Hukum Ekonomi Syari’ah (HESy) dan Perbankan Syari’ah (PBS).

Karya tulis ilmiah mahasiswa dalam LKTIM ini merupakan karya tulis hasil penelitian mahasiswa yang dilakukan secara empiris, dan luaran artikel hasil LKTIM ini akan di publikasikan dalam bentuk jurnal ilmiah nasional (Sinta 2) dan jurnal internasional (Scopus).

Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Ibu Wiwik Damayanti, M.E.Sy., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini penting untuk dilakukan sebagai upaya untuk menumbuhkan budaya literasi dikalangan mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam.

Baca Juga :  BEM STKIP-PGRI Bandar Lampung Beri Bantuan dibeberapa Panti Asuhan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*