Genjot Pengembangan Bisnis Internet di Lampung, PLN UID Lampung dan PLN Icon Plus Teken Kerjasama Pemasaran

Bandar Lampung, 14 Juli 2023 – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung dan PT PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero) sepakat berkolaborasi dalam pengembangan bisnis internet di Provinsi Lampung. Hal itu diwujudkan dengan penandatangan Nota Kesepahaman Pemasaran Bersama yang dilakukan di Kantor PLN UID Lampung pada hari Kamis, 13 Juli 2023.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan oleh General Manager PLN UID Lampung, Saleh Siwanto dan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi. Penandatanganan kerjasama itu diharapkan dapat menciptakan program-program pemasaran bersama terkait produk dan layanan yang lebih variatif dan inovatif kedua belah pihak.

“Melalui kerjasama ini, diharapkan dapat terjalin kolaborasi dan sinergi yang baik diantara PLN Group. Sehingga, informasi terkait produk-produk PLN Icon Plus dapat diterima secara masif hingga ke unit-unit PLN dan masyarakat,” ujar Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Saat ini, sebanyak 74 cluster telah tersedia jaringan Iconnet yang merupakan salah satu produk internet dari PLN Icon Plus. Ke-74 cluster tersebut tersebar di 9 kabupaten dan 2 Kota di Provinsi Lampung. Hal itu membuka peluang besar bagi perkembangan bisnis internet dari beyond kWh PT PLN Icon Plus khususnya di Lampung.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Gelar Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*