DPRD Minta Warga Patuhi Protokoler Kesehatan

DIARY.CO.ID – Penambahan pasien covid 19 di Kota Metro menjadi sorotan DPRD setempat. Wakil Ketua DPRD Kota Metro Ahmad Khuseini mengimbau masyarakat untuk menjaga diri sendiri dan tidak membawa virus masuk ke keluarga yang berada di rumah.

Dia berpesan terhadap masyarakat untuk tidak membawa masuk virus covid-19 kedalam keluarga. Karena penyebaran virus covid-19 ini penyebarannya tidak memilih milih korbannya.

“Sampai dengan hari ini kita harus mematuhi protokol kesehatan. Agar dapat membantu menekan penambahan pasien covid-19, kita sendiri harus menjaga agar tidak berdampak fatal bagi keluarga yang di rumah. Pesan saya selaku anggota DPRD kepada warga tetap kita jaga protokol kesehatan. Tetap patuhi, jaga kesehatan dan jangan lakukan interaksi langsung dengan orang lain,” kata dia, Kamis (15/10).

Diketahui tren penambahan yang terjadi di Metro rata-rata didapat dari hasil tracking pasien covid-19 sebelumnya, baik dari tenaga kesehatan dan juga perkantoran.

Khuseini menambahkan, Dinas Kesehatan telah menjalankan tugas-tugas pencegahan covid-19, jika dilihat dari upaya untuk meminimalisir penularan dan memutus mata rantai dan harus waspada. Kesadaran masyarakat juga sangatlah penting akan hal itu.

Baca Juga :  DPRD Metro Kirim Penolakan Pengesahan UU Ciptaker ke DPR RI

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*