Satlantas Polres Mesuji Lakukan Bakti Sosial Dan Ajari Masyarakat Tata Cara Berlalu Lintas

Dok

Polres Mesuji – Jajaran Satlantas Polres Mesuji Polda Lampung gencar melaksanakan Bhakti Sosial bagikan Bingkisan kepada Masyarakat dan Sosialisasi tentang cara berlalulintas kepada Pelajar yang ada di Kabupaten Mesuji, Jumat (08/09/23)

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajarannya adalah dalam rangka menyambut HUT Lantas yang ke 68 Tahun, dan puncaknya akan di laksanakan pada Tanggal 22 September 2023 mendatang.

“Kami telah menyiapkan Bingkisan untuk di bagikan kepada Masyarakat sebanyak 400 Paket, dan itu akan terus kami bagikan setiap harinya sampai dengan Hari H perayaan HUT Lantas nanti”. Ucapnya

Lebih lanjut Iptu Asep menuturkan, kali ini Anggota berbagi Bingkisan kepada Pekerja Pemotong Rumput yang sedang bekerja di Exit Tol Simpang Pematang.

Selesai melaksanakan Bhakti Sosial, Jajaran Sat Lantas melanjutkan kegiatan Police Goes To School di SMP Muhamadiyah Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Baca Juga :  Peran Nyata PLN UID Lampung dalam Membangun Kelistrikan sebagai Kado Istimewa untuk HUT Lampung ke-58

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*