Ramaikan Ramadhan, PLN Gelar Bazar UMKM Rumah BUMN Bandar Lampung

Dok
Dok

Bandar Lampung – Manager PLN UP3 Tanjung Karang, Zamzami bersama Rumah BUMN kota Bandar Lampung resmi membuka gelaran bazar ramadhan yang bertemakan Semarak Ramadhan Bersama UMKM Mitra Binaan Rumah BUMN Bandar Lampung, Rabu (6/4/2022).

Antusias yang tinggi dari peserta, Bazar UMKM ini diikuti oleh 120 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang juga merupakan anggota Rumah BUMN kota Bandar Lampung. Kendati demikian, untuk meminimalisir kerumunan, dari 120 peserta bazar tersebut dilakukan secara bergantian dan terjadwal.

Zamzami menyampaikan kegiatan bazar ini harus dapat memberikan manfaat bagi peserta UMKM dan masyarakat sekitar, mengingat UMKM memiliki peran yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi negara. UMKM sudah terbukti sebagai usaha yang mandiri dan sangat bertahan dalam menghadapi berbagai krisis ekonomi, jadi menurut Zamzami sudah selayaknya UMKM didukung secara penuh.

Bazar yang berlangsung di halaman kantor PT PLN (Persero) UP3 Tanjung Karang ini digelar mulai tanggal 5 hingga 25 April pada pukul 15.00-18.30 WIB. Bazar ini menjajakan produk UMKM mulai dari menu takjil untuk berbuka puasa, makanan ringan dalam kemasan hingga hasil kerajinan tangan.

“Bazar ini juga merupakan bentuk dukungan dan tanggung jawab PLN bersama Rumah BUMN terhadap perkembangan UMKM terutama yang menjadi anggota Rumah BUMN,” ujar Zamzami.

Baca Juga :  Tinjau NTT, Panglima TNI dan Kapolri Fokuskan Evakuasi Korban dan Kirim Bantuan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*