Pemprov Ajak Pegiat Medsos Kampanyekan Konten Positif Tentang Lampung

Dok
Dok

BANDARLAMPUNG—Pemerintah Provinsi Lampung menggelar kegiatan Dialog bersama Pegiat Media Sosial di Lampung, kegiatan dilaksanakan di Ruang Pertemuan Hotel Batiqa, Bandar Lampung, Rabu (16/03).

 

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Lampung Ke-58 tersebut dihadiri oleh 40 orang Pegiat Media Sosial Se-Provinsi Lampung dari berbagai platform seperti Instagram, Facebook, Twitter, tiktok, hingga Blog.

 

Menjadi pembicara pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo, Bery Decky Saputra Pemilik Akun Instagram Lampung Geh atau @lampuung, dan Eriko Ramadhan dari Komunitas Rumah Film KPI UIN Raden Intan, dengan moderator Kepala Bidang SPBE Kominfotik Provinsi Lampung Arif Nugroho.

 

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut HUT Ke-58 Provinsi Lampung yang mengusung tema Bangkit Bersama Mewujudkan Rakyat Lampung berjaya.

 

Baca Juga :  Pelantikan BPD Hipmi Lampung 2021-2024, Gubernur Arinal Ajak Pengusaha Muda Bangkitkan Perekonomian Lampung Pascapandemi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*