Pelantikan Pengurus Pelti, Bupati Ingatkan Tentang Pembinaan agar Atlet Tidak Kabur

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Kepengurusan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Lampung Timur masa bakti 2021-2026 dilantik.

Pelantikan dilakukan Ketua Pelti Provinsi Lampung Rizal Efendi di Lapangan Tenis Indoor Komplek Pemkab Lamtim, Sukadana, Jumat (11-3-2022).

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengatakan Pembangunan olahraga merupakan bagian integral dari pembangunan Nasional, yang harus didukung oleh personal, kelembagaan dan sarana yang kredibel.

“Berkaitan dengan hal tersebut, kedudukan asosiasi olahraga maupun suatu cabang olahraga, membutuhkan sumber daya manusia yang profesional, agar berbagai aktivitas yang dilakukan mencapai hasil yang diharapkan,” ujar Dawam.

Dia berharap, pelantikan ini menjadi semangat baru bagi pengurus Pelti dan masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya olahraga.

“Kita harus menjaga atlet-atlet yang berprestasi dengan melakukan pembinaan yang baik, agar atlet tidak lari ke Kabupaten lain,” harapnya.

Ketua Pelti Provinsi Lampung Rizal Efendi mengatakan dengan dilantiknya Kepengurusan Pelti Lampung Timur ini diharapkan dapat bekerja keras dalam memajukan olahraga tenis lapangan.

Baca Juga :  Kepala Sekolah SMA IT DAAR ElFikri Ucapkan Terimaksih Dapat Bantuan (DAK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*