HUT TP Sriwijaya, Gubernur Lampung Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Bandar Lampung – Gubernur Arinal Djunaidi menghadiri acara silaturahmi dan ramah tamah dalam rangka HUT RI ke-78 dan HUT TP (Tenaga Pembangunan) Sriwijaya ke-55 Tahun 2023 dengan tema ‘Memupuk Semangat dan Solidaritas Bersama untuk Indonesia yang Maju dan Unggul’ bertempat di Resto Lamban Sabah, Jumat (25/08/2023).

Gubernur dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa peringatan yang dirayakan hari ini memiliki makna yang dalam dan memiliki nilai-nilai luhur yang harus diwariskan kepada generasi penerus.
“Peringatan yang kita laksanakan hari ini membawa makna yang dalam, kita tidak hanya merayakan usia kemerdekaan Republik Indonesia yang semakin matang, tetapi juga menghormati perjalanan panjang Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya yang telah menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah kita. Kedua
perayaan ini memiliki nilai-nilai luhur yang mesti kita lestarikan dan wariskan kepada generasi berikutnya,” ucapnya.

HUT ke-78 Kemerdekaan RI mengingatkan akan perjuangan para pahlawan dan pejuang kemerdekaan yang telah berkorban dengan jiwa dan raga untuk mengantarkan bangsa ini menuju kemerdekaan.
“Semangat proklamasi yang terus hidup dalam diri kita adalah sumber inspirasi untuk terus berupaya menjaga keutuhan negara, menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan, dan berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera,” lanjut Gubernur.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Gandeng Komunitas Kita Pemuda Bagi Takjil Gratis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*