Gubernur Arinal Resmikan Panti Jompo Tali Cinta Kasih

Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung senantiasa memberi dukungan dan mendampingi lansia. Karena hal ini selaras dengan komitmen Prmprov yang dimuat dalam misi ketiga, yaitu “Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia”.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pun menyambut baik kehadiran panti jompo di tengah-tengah masyarakat. Terutama di tengah-tengah perubahan nilai dan struktur yang terjadi di dalam keluarga.

“Menjadi pilihan yang terbaik untuk membantu lansia dalam menjangkau sumber-sumber yang ada dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup dan mencapai tingkat kesejahteraan bagi lansia itu sendiri.” kata Gubernur Arinal, Minggu (23/7/2023) pagi di Panti Jompo Tali Cinta Kasih yang berlokasi di Kecamatan Metro Utara, Kota Metro.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya menyambut baik dan mengucapkan selamat atas diresmikannya Panti Jompo Tali Cinta Kasih. Saya harap panti jompo ini kelak dapat menjadi rumah rehat yang nyaman bagi mbah kakung dan mbah putri di usia senja.” Gubernur Lampung Arinal berharap.

“Sungguh suatu kehormatan bagi saya berada di antara para pegiat, pemerhati lanjut usia, serta pengurus panti jompo. Tak lupa mbah kakung dan mbah putri yang menyambut saya dengan senyuman yang penuh kehangatan.” ucap Arinal.

Tak hanya itu, Arinal Djunaidi juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada ibu Ketua Umum /Ketua Harian Persatuan Komunitas Disabilitas (PKDL) Lampung yang menginisiasi peresmian Panti Jompo Tali Cinta Kasih dan juga Walikota Metro yang mendukung kegiatan peresmian ini.

Baca Juga :  Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Rakoord Pengendalian Inflasi Bersama Mendagri RI

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*