Karta PWS Gandeng OPL untuk Galang Baksos

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan kepedulian Pemuda Desa, kegiatan penggalangan dana sosial untuk membeli Sembako bagi kaum dhuafa yang ada di Desa Purwosari Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur, Karang Taruna Desa Purwosari dalam bulan Suci Ramadhan, Jum’at (22/04/2022).

Kegiatan dilaksanakan oleh Karang Taruna Power Wisdom of Solidarty (Karta PWS) dan puluhan putra-putri yang tergabung didalam Komunitas ONTHELIS PURWOSARI LAMTIM (OPL) pecinta Sepeda Tua, beserta jajaran dari Komunitas desa serta tokoh agama, tokoh masyarakat.

Kegiatan penggalangan dana tersebut akan dilaksanakan selama satu Minggu kedepan, yang dimulai pada hari Kamis (21/04/2022) s/d Jum’at (29/04/2022), dan hasil dari donasi akan disalurkan langsung kepada Kaum Duafa yakni Masyarakat Desa Purwosari berupa sembako.

Sony Dwi Wijayanto selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih Kepada Seluruh Donatur yang sudah Menyumbangkan Rejekinya baik Uang Tunai maupun dalam bentuk lain.

”Sangat Terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah nyumbang rejekinya, sampai saat ini Hari Jum’at, 22 April 2022, dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp 3.900.000 dan Gula Putih sebanyak ½ Kwintal,” jelas Sony.

Baca Juga :  Gubernur Ikuti Rakor secara Virtual Antisipasi Penyebaran Covid-19 saat Libur Panjang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*