Dawam Membuka Acara Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa Tahun 2022

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Dengan mengucap Bismillahirrahmannirrahiim, Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa Tahun 2022, Kabupaten Lampung Timur, saya nyatakan dibuka”. Ucap Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat Memberi Sambutan sekaligus Membuka Acara Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Selasa (12 April 2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Inspektorat Lampung Timur, Ahmad Zainuddin, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Yudi Irawan, Camat Se Kabupaten Lampung Timur Dan Kepala Desa Se Kabupaten Lampung Timur.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan Dan Pembangunan Provinsi Lampung, Sumitro, Direktur Pengawasan Akuntabilitas Keuangan Daerah BPKP RI, Edi Mulia, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung, Mohammad Dadi Fachrudin, Analis Kebijakan Pada Direktorat Fasilitasi Keuangan Dan Aset Pemerintahan Desa Kementrian Dalam Negeri (Via Zoom).

Dalam sambutannya bupati dawam menyampaikan melalui pembangunan desa dapat meningkatkan nilai tambah dan kesejahteraan masyarakat desa.

Baca Juga :  Smartfren Community Gandeng Blood4LifeID, Perluas Pencarian Donor dan Ketersediaan Pasokan Darah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*