Dawam Hadiri Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Daerah (KADINDA) Kabupaten Lampung Timur

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Daerah (KADINDA) Kabupaten Lampung Timur Periode 2022-2026 yang dilaksanakan di Aula Gedung Islamic Center Kabupaten Lampung Timur, Kamis (31 April 2022).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Lampung Timur, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yusuf HR, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Verzanita Hasan, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Camat Sukadana, Miftahuddin dan Camat Bumi Agung, Umardani.

Pada kesempatan tersebut Bupati Dawam mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Ia berharap dengan adanya pengurus baru juga menambah semangat baru dalam menjalankan tugas.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan Selamat kepada pengurus KADINDA Kabupaten Lampung Timur, Periode 2022-2026 yang baru dilantik, mudah-mudahan kedepan dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan baik”.

Baca Juga :  Pemkab Serahkan Tiga Mobil Oprasional untuk Kejari Lamtim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*