Apresiasi Warga Rajabasa Atas Kerja Cepat PLN, Respon Keluhan Warga

Dok
Dok

Bandar Lampung, 31 Maret 2022 – Warga Kelurahan Rajabasa Nunyai khususnya RT 07 Lingkungan 2 mengapresiasi kerja cepat PLN UID Lampung dalam merespon keluhan pelanggan. Hal itu dibenarkan oleh Toni, S.H sebagai Ketua RT 07 Lingkungan 2, pada hari Rabu, 31 Maret 2022.

Mulanya, beberapa warga mengeluhkan kondisi tegangan listrik yang kurang stabil terutama saat menjelang malam hari. Namun, PLN UID Lampung telah menyelesaikannya secara tuntas dalam waktu yang relatif cepat.

“Sangat diluar dugaan, iya kami sangat tidak menyangka bisa secepat ini. Ternyata, tidak sampai seminggu sudah beres,” ungkap Toni, selaku Ketua RT 07 Lingkungan 2 Kelurahan Rajabasa Nunyai Bandar Lampung.

Hal senada diungkapkan DR. Suartini Bambang, MPH., M.Sc seorang akademisi yang juga sebagai warga Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung. Dia mengatakan, saat ini pelayanan PLN sudah jauh lebih baik.

“PLN sebagai pelayanan publik sudah memberikan yang pas kepada pelanggan, kerja PLN sudah baik,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat harus fair, prosedur pelayanan yang telah dilakukan PLN dan dinilai sudah baik harus mendapat apresiasi. Meski demikian, Dia juga berharap PLN harus dapat meningkatkan lagi kualitas pelayanannya terutama cepatnya merespon setiap keluhan pelanggan.

Baca Juga :  Lamtim Lanjutkan Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*