Press Release : Pria Paruh Baya Di Tangkap Polisi, Karena Melakukan Tindak Pidana Kekerasan Seksual Anak Di Bawah Umur

DIARY.CO.ID, Polres Mesuji – Pria paruh baya Warga Desa Fajar Indah Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji ditangkap oleh Team Tekab 308 Presisi Polres Mesuji Polda Lampung.

Pria tersebut Berinisial NY (41), ia ditangkap karena telah melakukan Tindak Pidana Kekerasan Seksual kepada Korban Berinisial NP yang tidak lain adalah tetangganya sendiri dan masih di Bawah Umur.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR di dampingi Kasi Humas Polres Mesuji AKP lembo marlindo dan Kasat Reskrim Iptu Fajrian Rizky S.H, S.IK, M.Si dalam Press Releasenya, membenarkan terkait penangkapan Tersangka Tindak Pidana Kekerasan Seksual Anak di Bawah Umur tersebut.

“Kami telah menangkap Tersangka Tindak Pidana Kekerasan Seksual Anak di Bawah Umur, yang terjadi pada Bulan November 2023 di Desa Fajar Indah Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji”. Ucapnya. Rabu (06/12/23)

Lebih lanjut, adapun kronologis kejadian pada Hari Selasa Tanggal 14 November 2023 sekira Pukul 14.00 WIB, Korban bercerita kepada ibunya “Mak aku mirip mbak Riris” ibunya pun menjawab”kenapa kok mirip mbak Riris”. Terang AKBP Ade

Baca Juga :  Jajaran Polres Mesuji Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2023

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*