Polres Mesuji Bagikan Kaporlap Kepada Ratusan Personel Yang Terlibat Pam TPS

DIARY.CO.ID, Bagian Logistik (Bag Log) Polres Mesuji, Polda Lampung, mendistribusikan perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) kepada personel termasuk Perwira yang terlibat dalam pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2024 yang akan di selenggarakan pada Tanggal 14 Februari mendatang.

Kegiatan pembagian tersebut berlangsung selama 4 hari, untuk Personel dan Perwira Polres, di bagikan di Kantor Mapolres sedangkan Personel Polsek dan Polsubsektor, di bagikan langsung di kantor masing masing sekaligus melaksanakan pengecekan inventaris, yang di mulai Tanggal 30 Januari 2024 sampai 02 Februari 2024.

Kabag Log Polres Mesuji AKP Dedi Yohanes S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, Sebanyak 336 personel Polres Mesuji yang terlibat dalam pengamanan langsung di TPS pada Pemilu 2024 mendapatkan Kaporlap.

Lebih lanjut terang Kabag Log, masing-masing personel yang terlibat dalam pengamanan di TPS mendapat berupa tas serba guna, rolling bed Polri, handuk Polri, Kaos Polri, dan kaos kaki PDL Polri. Akan tetapi khusus untuk tas serba guna dan rolling bed, setelah selesai kegiatan pengamanan di TPS akan di simpan di gudang kembali, sebab akan digunakan lagi pada pengamanan Pilkada berikutnya di Tahun 2024.

“Kami mengingatkan kepada seluruh personel yang telah mendapatkan Kaporlap, khusus untuk tas serba guna dan rolling bed harus tetap dijaga kebersihannya, karena setelah selesai kegiatan pengamanan TPS akan di simpan di gudang kembali, dan akan dibagikan lagi saat pengamanan Pilkada berikutnya di tahun 2024 ini”. Jelasnya, Selasa (30/01/24)

Baca Juga :  Hasil Kerja Keras, Pembagunan TMMD Kodim 0427/WK Jadi Kebanggaan Warga Way Kanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*