Korem 043/Gatam Gelar Pendataan Kemampuan Bahasa Inggris Bagi Perwira Dan Kowad

Lampung – Bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm. Riski Budianto, S.Sos., M.M, memimpin kegiatan pendataan bahasa inggris bagi Abituren Akademi Militer (Akmil) dan Pendidikan Pertama Perwira (Dikmapa) serta Kowad. Selasa (4/7/203).

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan kedepannya adalah sebagai bahan Assesment jabatan maupun penugasan dan latihan Luar Negeri sekaligus untuk mendukung kegiatan protokoler.Kesatuan, materi yang di gunakan Listening and Reading dengan aplikasi British Conceal English Score.

Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm. Riski Budianto, S.Sos., M.M., dalam sambutan pembukanya menyampaikan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik baiknya, sesuai dengan arahan dan penjelasan dari Kaur Pendidikan Luar Negeri di Paban 4 Bindik Spersad, Kapten Kav. Derry Harnanda Purna Jati.

“ Ikuti, isi dan kerjakan sebisanya kalian, kegiatan tes bahasa Inggris ini akan diambil sampel secara acak, kemudian akan dipilih personil-personil yang berkualitas, yang nantinya akan kita persiapkan untuk dibeberangkatkan ke luar negeri atau sekolah diluar negeri, siapa tahu nanti pada saat ada promosi sekolah, atau promosi penerima tamu dari luar negeri anda terpilih, itu merupakan suatu kehormatan bagi kalian, “ terangnya.

Baca Juga :  AR Suparno Sosperda di Bandar Lampung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*