Kapolres Mesuji Mengecek Kesiapan Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 Mendatang

Polres Mesuji – Kapolres Mesuji Polda Lampung bersama Ketua KPUD Mesuji dan Komisioner, melaksanakan pengecekan tempat Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPUD Mesuji, Selasa (24/10/23)

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan pada hari ini dari Jajaran Polres Mesuji bersama Ketua KPU dan Komisioner melaksanakan peninjauan untuk mengecek kesiapan datangnya logistik Pemilu 2024.

“Tempat yang telah di siapkan ada 3, diantaranya, 2 Tempat dan 1 lagi bertempat di GOR yang kedepannya 2 tempat tersebut akan di jadikan satu. Untuk Dua tempat yang akan di jadikan tempat Penyimpanan sudah dalam kondisi siap”. Jelasnya

Lebih lanjut ungkap Lulusan Akpol 2002 tersebut, kedepannya khususnya dari Polri akan menempatkan Personil untuk membantu melakukan pengamanan di Gudang Logistik tersebut.

Pria dengan Melati Dua di Pundak tersebut berharap, Dalam proses Droping Logistik dalam waktu dekat di Mesuji dapat berjalan lancar dan aman, kemudian untuk tahap ke Dua nantinya di akhir tahun yaitu Surat Suara, mudah mudahan selamat sampai Tujuan dan tidak ada yang rusak.

“Kami dari Kepolisian dan Pemangku yang lain Siap mengamankan Logistik yang ada di Gudang Penyimpanan”. Tandasnya.

Baca Juga :  Polisi Selidiki Kebakaran di Lampung City Mall

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*