Yanuar Irawan Diskusi Bersama Warga Balik Bukit Lambar

Lampung Barat – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Yanuar Irawan menggelar Reses Tahap III di Pekon Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Minggu (3/9/2023).

Kegiatan Reses Tahap III juga turut di hadiri oleh Peratin Pekon Padang Cahya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dari berbagai pekon yang ada di wilayah setempat.

Yanuar Irawan yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung itu menjelaskan bahwa dirinya berada di Komisi V DPRD Lampung membidangi kesehatan, pendidikan, sosial. Dan program dari pemerintah yang sudah direalisasikan ada 2.500 BPJS gratis khusus untuk masyarakat Kabupaten Lampung Barat.

“Program pemerintah sudah direalisasikan berupa BPJS gratis Sebanyak 7.500 di 3 Kabupaten yaitu, Lampung Barat, Pesisir Barat dan Tanggamus. Di Lampung Barat sendiri itu sebanyak 2.500 BPJS gratis untuk masyarakat,” kata Yanuar.

Selain itu, Yanuar juga menyampaikan beberapa program dari awal dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung. “Tahun pertama memberikan bantuan berupa bangunan gedung sanggar seni, sumur bor, dan beberapa bantuan lainnya untuk masjid hingga Tahun 2023

Baca Juga :  Was Current Audit Itjenad Ta. 2023 Danrem 043/Gatam Jadikan Pedoman Untuk Meningkatkan Kualitas Kinerja Dan Ketertiban Administrasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*