Wanita Wajib Tahu, Begini 7 Trik Buat Si Dia Cemburu!

Membuat Pria Cemburu
Membuat Pria Cemburu (Ilustrasi)
membuat pria cemburu
Ilustrasi Pria Cemburu

 

DIARY.CO.ID – Dalam pembahasan kumpulan tips kali ini tentang membuat pria cemburu. Kata orang, cemburu adalah tanda sayang. Cemburu bahkan digadang-gadang menjadi bumbu penyedap dalam sebuah hubungan. Tapi, bagaimana jika pasangan yang ada justru cuek tidak ketulungan? Jangankan perhatian, cemburu pun rasa-rasanya jarang sekali dilakukan. Lalu, apakah si dia tidak sayang pada Anda? Eits, jangan buru-buru ambil keputusan karena semuanya bisa saja diusahakan. Berikut ini diary.co.id mencoba membantu Anda untuk membuatnya cemburu.

1. Ceritakan tentang pria lain

Sama seperti pria pada umumnya, si dia yang cuek juga akan risih jika Anda menyebut-nyebut pria lain dihadapannya. Anda bisa mulai menceritakan tentang betapa tampannya si A, betapa baiknya si B, atau betapa dewasanya si C. Ceritakan secara mendetail dan mata yang berbinar-binar. Percayalah, dia akan mulai tidak nyaman dan cemburu pada Anda.

2. Bercanda dengan pria lain

membuat pria cemburu
Membuat pria cemburu (Ilustrasi)

 

Jika pasangan Anda sungguh-sungguh tidak pernah cemburu, maka ada baiknya mencoba trik yang satu ini. Ketahuilah ladies, semua pria pada dasarnya ingin wanitanya bahagia hanya dengan mereka. Sebisa mungkin, satu-satunya alasan Anda tertawa adalah dia. Ketika Anda mulai mencoba bercanda dan tertawa lepas dengan pria lain pasti akan membuatnya sangat cemburu.

3. Foto berdua dengan pria lain

Entah saudara atau sekedar teman laki-laki, Anda bisa mencoba berfoto berdua dengan mereka. Tidak perlu pose mesra, sesederhana tersenyum bahagia di sampingnya saja sudah bisa membuat pasangan cemburu. Setelah berfoto, Anda bisa membagikannya di sosial media agar menambah rasa cemburunya.

4. Ceritakan kenangan manis dengan mantan

Mantan adalah musuh sejuta pasangan. Sosoknya yang pernah mengisi hati Anda tentu akan membuatnya was-was jika hal itu terulang kembali. Oleh karena itu, jika si dia sudah mulai cuek, hubungan terasa hambar, tidak ada lagi perasaan cemburu, maka trik yang satu ini adalah jawabannya.

Baca Juga :  Harus Siap Mental Punya Pasangan Jurnalis, Ini Alasannya!

Ceritakan betapa romantisnya mantan Anda, kenangan-kenangan manis dan janji-janji tempo dulu yang indah-indah. Jika benar ia mencintai Anda, maka tidak perlu menunggu waktu lama, ia pasti cemburu setengah mati.

5. Ceritakan circle pertemanan Anda dengan para pria

Sebenarnya sudah menjadi hal biasa jika pria dan wanita menjalin hubungan pertemanan. Entah teman di kampus, komplek rumah atau teman masa kecil pada dasarnya tidak ada yang berbeda. Hanya saja, dari circle ‘biasa’ tersebut dapat Anda manfaatkan untuk membuatnya cemburu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*