Bukan Bebas, Sat Narkoba Polresta Bandar Lampung Segera Serahkan Oknum Pimred Ke BNNP

Bandar Lampung – Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung menyerahkan SD, salah satu Oknum Pimred sebuah media di Bandar Lampung ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung untuk dilakukan assesment oleh Tim Assesment Terpadu (TAT), pada Kamis (19/07).

Penyerahan SD ke BNNP Lampung ini berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polresta Bandar Lampung pasca diserahkannya SD dan YP oleh Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung karena dugaan penyalahgunaan narkoba, pada Jumat (14/07).

Kasat Resnarkoba Polresta Bandarlampung Kompol Gigih Andri Putranto mengatakan, berdasarkan hasil gelar perkara dan fakta-fakta serta saksi yang diperiksa dari TKP dan juga saksi-saksi dari Jatanras sat reskrim polresta Bandar Lampung, kasus oknum pimred media tersebut tidak dapat dinaikkan ke tingkat penyidikan.

“Jadi berdasarkan fakta-fakta dan gelar perkara, kasus tersebut tidak dapat dinaikkan ke penyidikan karena saat penangkapan tidak ditemukan barang bukti, yang ada hanya 3 plastik klip bekas pakai, satu dompet, 3 pipa kaca (pirek), 3 alat hisap (bong) dan 2 Hand Phone” ungkap Kompol Gigih.

Baca Juga :  Kodim 0410 KBL Kembali Raih Penghargaan Peringkat Satu IKPA Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*