Sambut Hari Lalu Lintas Ke 68 Satlantas Polres Mesuji Bagikan Air Bersih

DIARY.CO.ID, MESUJI – Polres Mesuji – Dalam menyambut Hari Lalu Lintas yang Ke 68 Tahun, berbagai kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan oleh Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji, salah satunya adalah dengan membagikan Air Bersih Kepada Warga Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, yang mengalami kekeringan karena dampak Elnino.

Turut hadir dalam Bhakti Sosial Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H, M.H dan Anggota Sat Lantas Polres Mesuji.

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H, M.H mengungkapkan, Kegiatan Bhakti Sosial tersebut selain rangkaian Hari Lalu Lintas Ke 68, adalah sebagai salah satu Wujud kepedulian Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji terhadap Masyarakat yang di Landa kekeringan karena dampak Elnino.

“Kami bersama Kapolres melaksanakan Bhakti Sosial ini karena ingin membantu Masyarakat Desa Mulya Agung yang kesulitan mendapatkan Air Bersih karena Sumur banyak yang mengalami kekeringan”. Ucapnya, Rabu (13/09/23)

Baca Juga :  Rangkul Kreator Muda Lokal, Smartfren Galang Dana untuk #BerbagiAntiWasWas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*