Pemilihan Muli Mekhanai, Gubernur Minta Perkuat Promosi Wisata dan Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan

Dok
Dok

DIARY.CO.ID, BANDARLAMPUNG —–Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membuka acara Malam Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2020, yang merupakan ajang kompetisi bergengsi bagi para remaja, di Ballroom Hotoel Novotel, Bandarlampung, Jum’at (16/10/2020) malam.

Pada kesempatan itu, Gubernur minta para peserta memperkuat promosi wisata dan membangkitkan ekonomi kerakyatan di Provinsi Lampung serta membangun kebersamaan sebagaimana yang tertera dalam 33 janji kerja Rakyat Lampung Berjaya.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini sebagai kegiatan rutin, namun polanya harus diubah. Karena ada beberapa hal yang masuk dalam 33 janji kerja, dan harus kita lakukan bersama,” jelas Gubernur Arinal.

Menurut Arinal, ekonomi kerakyatan di Provinsi Lampung sudah dimulai. “Ketika Ekonomi bangkit, maka SDM-nya juga harus disiapkan,” tambahnya.

Gubernur Arinal menuturkan Lampung akan memiliki daerah pariwisata yang membanggakan yaitu Pariwisata Terpadu Bakauheni yang akan menjadi wisata sangat megah dan banyak infrastruktur yang akan dibangun seperti perhotelan, coltage, dan lainnya.

“Oleh karena itu diperlukan peran muli mekhanai dalam mempromosikan berbagai objek dan daya tarik wisata,” jelas Gubernur Arinal.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal mengucapkan selamat berkompetisi kepada seluruh peserta Muli Mekhanai 2020.

”Jadilah Duta pariwisata yang profesional, berpengetahuan, dan memiliki tata krama, serta berpartisipasi aktif dalam mensukseskan visi dan misi kepariwisataan menuju Rakyat Lampung Berjaya,” tuturnya.

Baca Juga :  Kota Bandarlampung Jebol Zona Merah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*