Gubernur Arinal Tutup Kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-50

BANDARLAMPUNG – Musabaqah Tilawatil Quran adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam di Provinsi Lampung. Acara ini merupakan ajang unggulan yang menampilkan keindahan bacaan Al-Quran serta pengetahuan agama Islam yang mendalam.

“Saya bangga dengan prestasi dan semangat yang telah ditunjukkan oleh peserta dari berbagai daerah di Provinsi Lampung. Prestasi-prestasi luar biasa ini memperlihatkan betapa kuatnya cinta dan dedikasi kita terhadap Al- Quran,” demikian disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat secara resmi menutup

kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-50 Tahun 2023, di Lapangan Enggal Saburai, Minggu (15/10/2023).

Menurut Gubernur, di MTQ ke-50 ini, kita telah menyaksikan peserta-peserta yang memiliki kemampuan membaca Al-Quran dengan indah, serta memahami makna dan tafsir Al-Quran dengan mendalam.
“Mereka adalah teladan bagi kita semua, terutama generasi muda, tentang betapa pentingnya menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup kita,” ucap Gubernur.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Bersama Forkopimda Provinsi Lampung Hadiri Upacara Memperingati HUT Proklamasi RI Ke-78 Tahun 2023

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*