Bunda PAUD Lampung Bermain Bersama 500 Anak dari 80 TK

BANDAR LAMPUNG – Bunda Paud Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan _Storyteller_ Kak Bimo bermain bersama kurang lebih 500 anak dari 80 TK/Paud se-Provinsi Lampung di halaman Kantor Gubernur Lampung, Senin (28/08/2023).

Menurut Bunda Paud Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, kegiatan “Bermain Bersama” Anak dan Bunda Paud Provinsi Lampung ini memiliki makna yang dalam. Menurutnya, bermain bukan hanya sekedar kegiatan yang menyenangkan, tetapi juga merupakan sarana pembelajaran bagi anak-anak.
“Melalui bermain bersama, kita membangun ikatan yang kuat antara anak-anak dan keluarga, antara guru dan anak-anak, serta sarana interaksi antar anak-anak itu sendiri. Melalui bermain bersama, mari kita ciptakan lingkungan yang aman, penuh cinta, dan inspiratif bagi perkembangan mereka,” ungkap Riana Sari Arinal.

Riana Sari Arinal juga mengungkapkan bahwa salah satu bentuk aktivitas dari bermain bersama adalah melalui cerita dan dongeng. Membacakan cerita dengan tokoh-tokoh yang menarik sekaligus menyelipkan pesan moral dapat melatih keterampilan berbicara dan berpikir bagi anak-anak.
“Alhamdulillah hari ini telah hadir di tengah-tengah kita yaitu Kak Bimo, yang akan mendongeng untuk kita semua. Semoga acara ini memberikan inspirasi bagi kita semua, serta menjadi awal yang indah dalam proses transisi anak-anak kita ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” ucapnya.

“Mari kita bersama-sama menjadikan pendidikan sebagai investasi berharga bagi masa depan mereka, dengan membawa senyum, kebahagiaan, dan semangat belajar dalam setiap langkah perjalanan mereka,” tutup Bunda Paud Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Ikuti Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung Ke-341 Bersam Masyarakat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*