Ketua Organisasi Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Mesuji Soroti Pelaksanaan Dana Desa Mukti KARYA

DIARY.CO.ID, Ketua DPC ORGANISASI POSPERA kabupaten mesuji Soroti pelaksanaan program pemerintah pusat yang di laksanakan oleh pemerintahan paling bawah yaitu pemerintah Desa, dalam pengelolaan Dana Desa di nilai masih banyak sekali kurangnya transparansi mulai dari perencanaan dan pelaksanaan. seperti yang terjadi di salah satu Desa di kabupaten Mesuji Provinsi Lampung banyak masyarakat Desa yang tidak tau apa saja yang telah di perbuat oleh kepala desa dengan Anggaran Dana Desa yang mencapai milyaran rupiah dalam pertahun nya.

Jefry selaku ketua organisasi Pospera kabupaten Mesuji meminta pihak terkait agar dapat mengecek ulang kembali tentang sejauh mana Pengelolaan Keuangan Dana Desa. Apakah Anggaran Dana Desa sudah benar-benar terserap secara maksimal.

“Dana Desa digunakan untuk membiayai penyelenggaraan pemerintahan tingkat Desa untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, dan kemasyarakatan, namun secara khusus prioritas penggunaan Dana Desa diarahkan untuk membiayai pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.
Yang ada di Kabupaten Mesuji lampung,sangatlah rawan adanya Dugaan,penyelewengan anggaran dana tersebut. ujarnya .

Baca Juga :  Kampung Wayjaha Dipilih Polres Tanggamus Contoh Kampung Tertib Lalu Lintas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*