Ketua DPRD Kab Mesuji Menghadiri TMMD di sungai Badak 

DIARY.CO.ID, MESUJI – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 di Kabupaten Mesuji resmi dibuka oleh PJ Bupati Mesuji Sulpakar, Selasa 20 Februari 2024.

 

TMMD kali ini dilaksanakan di Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji dengan sasaran pembangunan ruas jalan dan jembatan.

 

PJ Bupati Mesuji Sulpakar membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini sangat mendukung Program Pembangunan Daerah Kabupaten Mesuji. kerjasama antara TNI dan Masyarakat seperti ini merupakan sikap yang harus terus dipertahankan kesinambungannya, dan diharapkan TNI akan menjadi Motor Pembangkit Motivasi Masyarakat dalam melaksanakan Pembangunan Daerah.

 

 

“Dapat disampaikan bahwa kerjasama melalui Program TMMD antara Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan Kodim 0426/Tulang Bawang dilaksanakan secara Swakelola Sebesar Rp. 750.000.000 untuk Pembangunan Berupa Peningkatan Badan Jalan Panjang 1.122 Meter lebar 6 Meter, pembangunan 1 Unit Jembatan Panjang 6 meter, Lebar 5 meter, dan Pembuatan 1 Unit Sumur Bor,” jelas Sulpakar.

Baca Juga :  Smartfren Gelar GASBRO

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*