Gubernur Hadiri Launching Buku “Menakar Demokrasi dalam Pandemi”

Dok
Dok

DIARY.CO.ID, BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi hadirnya buku “Menakar Demokrasi dalam Pandemi” karya Wendy Melfa dan berharap buku tersebut memberi kontribusi agar Pilkada Serentak yang berlangsung 9 Desember 2020 dapat sukses dan Covid-19 terkendali.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Arinal saat launching dan diskusi buku tersebut di Warung Kopi Waw Lamban Gunung, Sukadanaham Selasa (13/10/2020).

Kegiatan ini mengundang sejumlah tokoh yang ahli di bidangnya, insan pers serta para pihak akademisi.

“Di tengah-tengah pandemi Covid-19 dan pelaksanaan Pilkada 2020 ada rekan kita mempunyai kreativitas,” ujar Gubernur Arinal.

Selama ini Wendy Melfa dikenal sosok penulis aktif dalam berbagai kegiatan sosial politik juga sebagai peneliti tentang pilkada dan juga pengasuh Ruang Demokrasi (RuDem).

“Menakar Demokrasi dalam Pandemi” adalah buku ketiganya. Buku ini juga diawali pengantar dari Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dan Ketua Mahkamah Konstitusi RI periode 2015-2018 Prof. Dr. Arief Hidayat.

Arinal meminta hadirnya buku tersebut dan bertemunya pemikiran-pemikiran dari para tokoh hari ini, akan memberikan langkah yang positif sebagai bentuk kepedulian dan konstribusi terhadap pelaksanaan demokrasi di saat memerangi Covid-19.

“Apresiasi itu juga dengan kita memberikan saran-saran karena bagaimana pun juga kata kuncinya yakni Pilkada berjalan, Covid-19 terkendali,” katanya.

Baca Juga :  Lapas Kotaagung Terapkan Kunjungan Warga Binaan dengan Sistem Video Call

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*