Diduga Asal Jadi Proyek Jembatan Gantung, Organisasi dan Masyarakat Protes

DIARY.CO.ID, Pembuatan jembatan gantung diduga asal jadi, pembuatan mengunakan materinya asal asalan yang di kerjakan rekanan pemborong di Kecamatan Mesuji Timur Desa Sungai Cambai Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung (7/11/23)

Padahal sebelumnya pernah viral ketika awal pengerjaan terkait hal ini di berbagai media online berkitan papan nama tidak ada, diduga diabaikan begitu saja.

Dan pernah beberapa kali aksi-aksi protes langsung warga setempat dan sampai kini dalam proses pekerjaan dan pelaksanaannya sangat diragukan namun diabaikan begitu saja tutur toko masyarakat malik warga cambai.

Terpisah DEDY Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Anggota Hercules membenarkan banyak kejanggalan proses pembuatan jembatan tersebut, ini menjadi kekawatiran masyarakat Desa Sungai Cambai katanya

Harapan Masyarakat dan Keluarga Besar Organisasi GRIB Binaan H. Prabowo Subianto Dinas PUPR harus benar siaga terus dalam mengawasi, Karena jembatan itu central aktivitas masyarakat untuk jangka panjang, jadi jangan sampai menelan korban saat peremian sudah banyak contoh jembatan yang ambrul roboh sampai makan korban terang Dedy

Baca Juga :  Riana Arinal Bagikan Masker di Kelurahan Kupang Kota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*