Bhabinkamtibmas Brigpol Agus S, Kawal Percepatan Vaksin Disekolah-sekolah

Dok
Dok
DIARY.CO.ID, Mesuji – Bhabinkamtibmas Simpang Pematang Brigpol Agus S mendampingi percepatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di SD Negeri 14 Simpang mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung, Senin(18/01/2022).
Bhabinkamtibmas Brigpol Agus S secara langsung memantau pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 untuk siswa siswi Sekolah Dasar pada usia 6 hingga 11 Tahun. Sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.
Sedangkan gerai vaksinasi yang digelar di SDN 14 Simpang mesuji ini dengan jumlah sasaran sebanyak sekitar 200 lebih Siswa.
Kepala Sekolah SDN 14 Simpang Pematang menjelaskan, gerai vaksinasi terhadap anak sekolah di fokuskan untuk usia 6 sampai 11 tahun. Ini diberikan untuk membetuk Herd Immunity dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh terhadap anak serta mempermudah dalam proses belajar mengajar agar berjalan dengan lancar.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pihak-pihak yang telah membantu dalam proses kegiatan vaksinasi di SDN 14 Simpang mesuji,” ucapnya.
Baca Juga :  OPD Berprestasi Mendapat Reward dari Pemkot Metto

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*