Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, Korem 043/Gatam Sumbangkan 104 Kantong Darah Ke PMI

Lampung – Hari Juang TNI Angkatan Darat, Sebelumnya bernama Hari Infanteri adalah tanggal yang khusus TNI Angkatan Darat dan diperingati setiap tanggal 15 Desember, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengenang Pertempuran Ambarawa.

Hari ini seluruh Prajurit Korem 043/Gatam beserta Jajaran secara bersama-sama dan serentak memulai serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut sekaligus memperingati Hari Juang TNI AD yang Ke-78 tahun 2023, dengan tema “TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat” melaksanakan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Denkesyah 02.04.03 Lampung. Selasa (12/12/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Prajurit Korem 043/Gatam dan Jajaran kepada masyarakat, dengan menyumbangkan darah para Prajurit Korem 043/Gatam dan Jajaran telah berusaha menyelamatkan nyawa orang lain, karena setetes darah yang disumbangkan, akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa orang lain yang membutuhkan darah.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Bersama Pangdam II/Swj Dampingi Presiden RI Ir. Joko Widodo Tinjau Jalan Di Kota Baru dan Kabupaten Lampung Tengah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*