Kapolresta Bandar Lampung Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Teluk Betung Timur

Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., turun langsung membawa makanan siap saji kepada ratusan warga yang terdampak banjir di wilayah Kampung Sawah Raya kelurahan Bakung dan Kampung Jati Kelurahan Negeri Olok Gading, Kecamatan Teluk Betung Timur Bandar Lampung, pada Jumat (12/04/2024) pagi.

Didampingi sejumlah pejabat utama, orang nomor satu dilingkungan Polresta Bandar lampung ini secara door to door membawa satu kantong berisikan puluhan nasi bungkus untuk diberikan kepada warga yang masih berada di sekitar rumahnya.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengatakan bahwa, selain memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir, hal ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi di lokasi yang terdampak banjir.

“Hari ini kita lakukan kegiatan bakti sosial, dengan memberikan bantuan nasi bungkus, bersama teman teman anggota, ada sekitar 500 nasi bungkus yang kita drop di wilayah ini, semoga upaya kami yang sedikit ini membawa manfaat untuk meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah ini” ungkap Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Baca Juga :  Jajaran Sidokes Polres Mesuji Lakukan Pengecekan Rutin Kesehatan Dipos Pelayanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*