Gelar Pelayanan Presisi, Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Bandar Lampung – Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung kembali menggelar pelayanan Kepolisian guna memberikan kemudahan dan kecepatan pelayanan kepada masyarakat sekitar, Jumat (04/08/2023)

Bertempat di Pasar Tempel Kelurahan Labuhan Ratu Kecamatan Kedaton Bandar Lampung, kegiatan yang berjuluk Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung ini disambut baik oleh masyarakat sekitar khususnya yang tinggal di Kelurahan Labuhan Ratu Kedaton Bandar Lampung.

Kegiatan ini sendiri dihadiri langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona, S.I.K., Camat Kedaton, Lurah Labuhan Ratu dan masyarakat sekitar.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.

“Ini komitmen kami, menghadirkan pelayanan di tengah tengah masyarakat, setidaknya masyarakat yang ingin mengurus surat surat seperti Surat kehilangan, SKCK, Sidik jari maupun pelayanan kesehatan bisa lebih mudah” ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto juga mengungkapkan bahwa Pelayanan Presisi ini menghadirkan beberapa item pelayanan Kepolisian diantaranya Pembinaan dan penyuluhan, Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Sidik Jari dan Pelayanan Penerbitan SKCK.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang Berikan Motivasi Kepada Para Pelajar Saat Jadi Pembina Upacara

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*