Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Mendapat Gelar Adat Lubuk Linggau, Pangeran Batuah Seketi

Lubuklinggau – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni diberi gelar adat ‘Pangeran Batuah Seketi’ bermakna Pemimpin yang Berkeadilan dan Pengayom. Gelar ini diberikan oleh Ketua Pemangku Adat Kota Lubuklinggau Arahman Sani pada HUT Kota Lubuklinggau ke-22 di Ruang Sidang DPRD Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Selasa (17/10/2023).

“Gelar adat Pangeran Batuah Seketi bermakna Pemimpin yang Berkeadilan dan Pengayom,” ucap Arahman.

Gelar adat Lubuk Linggau diberikan tokoh yang mempunyai banyak jasa, perhatian dan pengabdian dan memberikan harapan baru kepada masyarakat Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, Fatoni atas nama Pemerintah Provinsi juga secara pribadi mengucapkan terima kasih atas gelar adat yang diberikan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas penghormatan, kepercayaan, amanah dan pemberian gelar adat. Ini akan menjadi modal dan semangat bagi saya untuk terus berjuang, mengabdi dan bekerja keras untuk memajukan Sumsel pada umumnya dan Kota Lubuklinggau khususnya,” ucap Fatoni.

Baca Juga :  Tim Kemendagri, DPR-RI, Kemenkeu dan Kemendes PDTT Monev Realisasi APBD dan Sosialisasi Kebijakan Dana Transfer

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*