7 Kondisi yang Sebabkan Hubungan Tanpa Komunikasi

Hubungan Tanpa Komunikasi
Ilustrasi Hubungan sepasang kekasih
pacaran jarak jauh
Ilustrasi Pacaran jarak jauh (LDR)

 

DIARY.CO.ID – Menjalin hubungan tanpa komunikasi mungkin terdengar mustahil. Sebab, sejatinya sebuah hubungan yang sehat selalu membutuhkan komunikasi yang lancar setiap harinya. Namun, ternyata ada lho beberapa kondisi yang bisa menyebabkan hubungan tetap berjalan tanpa adanya komunikasi yang lancar? Penasaran bagaimana kondisinya? Simak ulasannya berikut ini.

7 Kondisi yang Sebabkan Hubungan Tanpa Komunikasi

1. LDR

LDR atau long distance relationship memang sangat membuka peluang terhambatnya komunikasi dalam sebuah hubungan. Perbedaan kesibukan, aktivitas, atau bahkan waktu menjadi alasan utama dibaliknya prahara ini. Akan tetapi biasanya, kondisi ini hanya bersifat sementara atau temporar mengingat komitmen yang biasanya sudah dibuat oleh para pejuang LDR. Mereka komitmen untuk membuat jadwal untuk berkomunikasi dan berkorban satu sama lain. Hal ini mengartikan bahwa memang kehadiran komunikasi tetap menjadi hal vital yang perlu diperjuangkan dalam sebuah hubungan.

2. Sama-sama bosan

Hubungan Tanpa Komunikasi
Ilustrasi Hubungan sepasang kekasih

Ketika sepasang kekasih sudah sama-sama bosan, maka secara otomatis komunikasi antar keduanya akan terputus. Dibanding berbincang mengenai cuaca hari ini atau rencana masa depan, mereka lebih memilih untuk melakuukan aktivitas lain atau bahkan mengobrol dengan lawan jenis yang bukan pasangannya. Jika pasangan Anda terus menerus menolak untuk berbincang intens dengan Anda dalam jangka waktu yang lama, maka ada baiknya untuk bertanya baik-baik apakah ia sudah bosan pada Anda.

3. Bertengkar

kenapa tiba-tiba mantan cuek
Ilustrasi pertengkaran sepasang kekasih

 

Baca Juga :  Jangan Bingung, Boys! Ternyata Ini 7 Alasan Wanita Tiba-Tiba Menangis!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*